Loading...

7 Hal Yang Perlu Tau Sebelum Membuat Saluran YouTube



Fenomena youtube di Indonesia lagi naik-naiknya, banyak orang termasuk saya ingin sekali menjadi youtubers. tempat 2 bulan yang lalu saya memulai channel saya dan sampai sekarang udah mencapai 2k subscriber dan sudah mencapai 2 juta views. Banyak teman-teman kuliah saya bertanya kok saya bisa dengan cepat mendapatkan jumlah sibscriber dan views. nah di sini saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin dapat membantu teman-teman lain untuk mengembangkan channel kalian.

Besar video, Tim. Akan lebih baik untuk meng-upload beberapa video ketika Anda pertama kali memulai saluran atau hanya satu?

  1. Tau Target Pasar Anda.
    Yang pertama adalah anda harus mengetahui dengan jelas siapa target audiens untuk saluran anda. Anda perlu tahu siapa yang mau mengunjungi channel anda? Secara harfiah, siapakah yang ingin menikmati konten YouTube Anda? dan jika perlu, anda harus membuat spesifik target pasar anda. 
    mengapa anda harus membuat spesfik target pasar anda? karena jika anda menspesikan targe anda perlu membuat seseorang merasa wah, terhibur dan mengangap penting untuk di tonton. Seperti, orang ini adalah persis mengatasi masalah, atau masalah, atau masalah yang saya sudah mencari. Anda perlu melakukan itu. Jika Anda hanya memiliki saluran umum tentang game atau kecantikan atau vlogging, dan tidak tahu siapa itu Anda persis khusus menargetkan, Anda akan membuatnya sangat sulit bagi siapa pun untuk merasa seperti itu.
  2. Tahu Nilai propostion Anda.
    Dan nomor dua, Anda perlu tahu nilai yang Anda usulkan untuk menyampaikan kepada yang target pemirsa melalui konten di saluran Anda. Kami menyebutnya bahwa nilai proposisi. Sekarang yang menjawab pertanyaan- mengapa tidak orang yang peduli? Jadi, Anda tahu siapa yang peduli, tapi mengapa mereka harus peduli? Apa yang Anda memberi kepada mereka? Karena kita semua mengkonsumsi konten, karena itu berharga bagi kami dalam beberapa cara. Dan, Anda perlu tahu apa nilai yang Anda memberikan untuk audiens target Anda untuk mengkonsumsi dari Anda.
  3. Mengembangkan Strategi Konten.
    Dan kemudian setelah Anda dipaku kedua hal itu, dan kemudian ketiga, Anda perlu mengembangkan strategi konten yang mendukungnya. Jadi, Anda tahu siapa itu, dan Anda tahu mengapa mereka peduli, tetapi Anda perlu tahu bagaimana Anda akan memberikan nilai yang mereka. Jadi, Anda perlu untuk datang dengan strategi untuk secara konsisten dan teratur mampu memberikan nilai yang untuk audiens target Anda, berulang-ulang, sehingga orang yang terasa seperti, aku tidak peduli apa jenis video mereka re penerbitan, saya ingin pergi menonton setiap video yang mereka publikasikan, karena nilai yang mereka terus-menerus, konsisten menawarkan saya begitu baik dan begitu tinggi, dan saya hanya tahu bahwa mereka akan melakukan itu setiap kali mereka menerbitkan video.
  4. Memiliki Strategi Pertumbuhan.
    Dan kemudian nomor empat dan ini adalah kesalahan banyak pencipta adalah Anda juga perlu merencanakan strategi yang disengaja untuk pertumbuhan. Banyak pembuat hanya membuat video mereka, dan mereka hanya berharap bahwa mereka melakukan, berdasarkan tidak lebih dari prestasi mereka sendiri, atau bahwa para dewa YouTube akan tiba-tiba entah bagaimana harus mendukung atas mereka, atau sesuatu. Karena semua kerja keras dan investasi Anda membuat untuk menciptakan video Anda, Anda juga harus menempatkan kerja keras dan niat menjadi strategi yang akan membuatnya lebih mungkin bahwa video Anda akan ditemukan oleh orang yang tepat, dengan target audiens Anda akan setelah, dan bagaimana Anda melakukan semua itu sebenarnya adalah percakapan video lain.
  5. Telah Konten Disiapkan Sebelum Launching.
    Nomor lima, dan ini adalah apa yang menjawab pertanyaan Anda secara langsung. adalah bahwa saya sarankan memiliki setidaknya enam video, sebaiknya, lebih seperti 10 atau lebih, dan itu tidak benar untuk setiap peluncuran saluran, tetapi secara umum, Anda ingin memiliki sedikit perpustakaan konten di sana, sehingga ketika Anda melakukan mulai mempromosikan, dan mendapatkan lalu lintas untuk itu, ada beberapa hal yang ada bagi seseorang untuk menonton, untuk mengevaluasi apakah atau tidak mereka ingin berlangganan, jika saluran Anda untuk mereka, jika itu berharga bagi mereka, dan semua jenis barang.

  6. Share ke Semua orang.
    Dan nomor enam, ini adalah ketika Anda benar-benar memulai itu. Dan Anda pergi ke sana, dan Anda hanya membiarkan semua teman Anda, tetangga Anda, keluarga Anda, orang tahu, rekan kerja, bahwa Anda memiliki saluran baru ini, dan Anda melakukan apapun yang Anda bisa untuk memanfaatkan jaringan yang ada untuk membuat orang untuk memeriksa saluran. Sekarang Anda mungkin tidak memiliki seperti jaringan besar orang untuk melakukan itu, dan sehingga Anda mungkin sedikit kecewa ketika Anda memulai, dan Anda seperti, oh, itu tidak benar-benar sama sekali apa yang saya berharap. Tapi itu OK. Semua orang mulai suatu tempat. Anda akan tumbuh. Kuncinya adalah hanya untuk mulai mendapatkan beberapa masukan untuk beberapa dari orang-orang seperti Anda mulai tumbuh saluran.
  7. Evaluasi Kemajuan Anda.
    Dan kemudian nomor tujuh dan ini sangat penting, guys adalah untuk mengevaluasi kemajuan yang telah Anda buat, hal-hal yang Anda pelajari dari audiens Anda, dan konten, dan proses, semuanya. Hanya belajar, mengevaluasi, dan kemudian memperbaiki hal. Seperti, apa yang bekerja buruk bahwa saya harus memperbaiki? Apa yang bekerja besar bahwa saya perlu belajar dari, dan terus melakukan? Dan kemudian, kembali dan bilas dan mengulangi itu, dan menerapkan update tersebut dan perubahan-perubahan yang Anda membuat konten Anda, sepanjang waktu.
    Terutama, jika ini adalah saluran pertama Anda yang pernah Anda lakukan, ada banyak pelajaran untuk belajar. Banyak eksperimen yang bisa didapat. Dan banyak kesalahan yang akan dibuat. Dan sebagainya, membuat mereka, namun belajar dari mereka, dan kemudian terus.

Ada banyak cara lain untuk meluncurkan saluran YouTube, dan taktik yang berbeda, dan hal yang perlu dipertimbangkan. Ini hanya salah satu umum yang mungkin akan berlaku untuk sebagian besar saluran yang Anda lakukan. Dan jadi saya senang mendengar dari Anda di komentar di bawah. Bagaimana Anda memulai saluran YouTube? Apa saran Anda berikan kepada seseorang yang baru saja bersiap-siap untuk membangun saluran dari awal dan berbagi kepada dunia? Jika itu Anda, pasti membaca komentar orang lain meninggalkan di sana. Aku tahu kau akan belajar banyak dari mereka, juga, dan mendapatkan banyak ide-ide besar lainnya.

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Artikel Populer